Entries (RSS)

Kamis, 09 September 2010

Ariel Dikabarkan Meninggal ? ? ?

Ariel Dikabarkan Meninggal
tribunnews.com/Bian Harnansa
Vokalis kelompok musik Peterpan Nazriel Ilham alias Ariel Peterpan usai menjalani pemeriksaan di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Jumat (11/6).

  Mantan vokalis Peterpan, Nazril Ilham alias Ariel diisukan meninggal di tahanan Mabes Polri. Hingga kini belum bisa dipastikan kabar yang mulai meluas melalui Twitter dan BlackBerry Messanger (BBM) tersebut.

Menurut kabar tersebut, Ariel meninggal karena overdosis. Isu yang belum tentu benar ini mulai menyebar petang ini dan terus mendapat tanggapan dari pengguna Twitter.

Namun, kabar burung ini masih menjadi perdebatan antar sesama pengguna Twitter. Sebagian besar mereka tak percaya dengan isu tersebut.

Seperti diberitakan, Ariel saat ini menjadi tersangka terkait peredaran video mesum mirip dirinya. Setelah dua kali menjalani pemeriksaan sebagai saksi mata, pada Selasa (22/6/2010) dini hari Ariel ditahan pihak Mabes Polri.

Sebelumnya, status Ariel hanya saksi. Menurut penasehat huku OC Kaligis, kondisi Ariel bisa dibilang cukup tegar menerima apa yang menimpanya.

"Ariel cukup tegar. Mengenai upaya hukum yang dilakukan, kami menghormati dan menghargai jalannya proses hukum. Undang-undangnya kan cuma bantuan hukum saja," tuturnya beberapa waktu lalu.

0 komentar:

Posting Komentar